Dies Natalies ke – 19 UKB Palembang : Bergerak Bersama, Berjuang Bersama, Bersama Kita Bisa

, 31 Agustus 2018 - 12:21:35

IMG-20180731-WA0015

Redaksi UKB, Palembang – Memasuki usia ke-19, Panitia Dies Natalis ke-19 Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang yang dimotori oleh mayoritas anggota BEM dan Himpunan Mahasiswa UKB Palembang, menyelenggarakan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 7 – 13 Mei 2018. Adapun Kegiatan tersebut terbagi dalam 5 bidang yaitu seremonial yang diawali adanya pembukaan sekaligus perayaan potong tumpeng yang langsung dilakukan oleh Rektor UKB Palembang, Irzanita Wathan. seni yang terdiri dari lomba tarik suara, busana adat dan muslim, tari, hingga antarband se-kota Palembang. Bidang wirausaha seperti adanya bazar buku hingga kuliner. Bidang olahraga yang terdiri dari lomba voli dan tarik tambang, yang dimana peserta berasal dari kalangan mahasiswa, pegawai maupun dosen. Bidang sosial, yaitu mengadakan kegiatan peduli lingkungan dan cek kesehatan gratis.

IMG-20180731-WA0015

Dengan mengangkat tema “Bergerak Bersama, Berjuang Bersama, Bersama Kita Bisa, Irzanita Wathan selaku rektor UKB Palembang berharap acara dies natalis ini dapat menjadi momentum penyemangat bagi para civitas untuk benar-benar dapat menghasilkan karya bagi Indonesia. “ Salah satu contohnya seperti kegiatan cek kesehatan gratis, hal ini membuktikan kampus UKB yang notabene dikenal mayoritas masyarakat sebagai kampus kesehatan. Benar – benar ingin berkontribusi nyata dalam membangun bangsa yang sehat.” Tutupnya.

Ketua Panitia Pelaksana Eni Agustina, menyatakan Perayaan Dies Natalis ke-19 UKB ini juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu dari band indie palembang. “Dies Natalis ke – 19 UKB Palembang ini baru pertama kali diadakan. Oleh karena itu mohon untuk dimaklumi jika masih ada kekurangan selama proses kegiatan berlangsung.” Ujarnya menambahkan.

Sedangkan acara puncaknya,Minggu (13/05/2018) akan diadakan kegiatan jalan sekaligus pengumuman peserta lomba dan pembagian doorprize. Dalam acara puncak tersebut, semua civitas baik dari kalangan mahasiswa, dosen, dan pegawai terlibat dalam mensukseskan acara dies natalies kali ini. (MSR)

IMG-20180731-WA0011

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS