Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Universitas Kader Bangsa 2017

, 02 Agustus 2017 - 09:29:29

1

Perhelatan akbar Grand Final Pemilihan Bujang Universitas Kader Bangsa yang berlangsung di Aula UKB sontak membuat mata tertuju pada acara tersebut. Acara bergengsi ini sangat ditunggu-tunggu oleh mahasiswa/i Universitas Kader Bangsa. Pasalnya acara ini merupakan awal untuk menuju ketingkat yang lebih luas lagi, kamis (27/04/17).

Acara yang berlangsung pada pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh civitas akademika dan seluruh mahasiswa universitas kader bangsa, menariknya bukan hanya itu banyak lagi tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut antara lain Rektorat dan seluruh Staf civitas Universitas Kader Bangsa, Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan kota Palembang, Putra Putri Sriwijaya, Putra Putri Dirgantara, dan Seluruh Duta Pendidikan dan Pariwisata yang ada di Sumatera Selatan. Acara berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada hambatan.

diikuti oleh 10 pasang bujang dan gadis yang telah berjuang dari nol hingga sampai acara puncak diakui bukanlah hal yang mudah. Dibekali dengan berbagai ilmu para finalis yakin bisa menjawab tantangan dan akan berusaha memberikan yang terbaik. Dipandu dengan pembawa acara kondang Anggi DJ dan Regina Valeria Putri acara grand final pemilihan bujang gadis UKB siap memandu jalanya kegiatan. Tidak hanya itu Juripun tak kalah menarik, dengan mendatangkan 1. Bpk. Ferroka Putra Wathan, B.Eng 2. Ir. Krisna Delita,M.Si 3. Berliana Permata Sari 4. Eko Fernando. Para siap melontarkan pertanyaan yang menguji kualitas para finalis Bujang Gadis UKB. tak hanya itu para finalis sendiri yang terlihat anggun dan gagah dengan menggunakan pakaian karya Nikou Corlank dari Efek management

Sesi menegangkan bagi para finalis telah tiba,yaitu pada saat juri melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada para finalis, disini ada yang masih Sebagian besar finalis menjawab pertanyaan dari juri dengan tenang dan lancar. Ada pula beberapa yang tegang namun semua itu bisa diatasi berkat latihan dan kerja keras selama dikarantina.

Untuk melebur suasana para audien disuguhkan bintang tamu M.A.t.S yang siap memberikan peforma terbaiknya, nampak ekspresi senang saat mereka tampil, semuapun menyatu dalam alunan nada yang dilantunkan.

Dan selmat kepada Bujang M. Roihan (D3 teknik rontgen smt 2 ) dan Gadis Octaria Setiawati (S1 farmasi smt 2) berhasil menjadi pemenang, dan berikut yang lainnya:
Juara 2 Bujang Saputra (S1 keperawatan smt 2) dan Gadis Wa Ade Siska (S1 farmasi smt 2)
Juara 3 Meriansyah (S1 farmasi smt 2) dan Gadis Agus Astutik (D3 farmasi smt 2)
Favorit : Bujang Feri Irawan (D3 farmasi smt 4) dan Gadis Trianisyah Yolanda (smt 4)
Persahabatan :Bujang Nando Dwi (D3 farmasi smt 2) dan Gadis Gita Odistira (S1 farmasi smt 4)
Intelegencia : Bujang Hengky P.J (D3 analis kesehatan smt 2) dan Gadis Indasari (D3 Teknik Rontgen smt 4
Pemenang Bujang Gadis Universitas Kader bangsa ditemui setelah kegitatan memberikan tanggapan bahwa “mereka sadar jika ini adalah awal tanggung jawab mereka sebagai duta kampus yang baru telah menanti. Mereka juga senang bergabung dalam keluarga BG-UKB dan menjadikan BG-UKB sebagai tempat untuk belajar, mengeksplorasi potensi diri mereka dan memberikan yang terbaik untuk mempromosikan kampus.

Lia Febriani selaku Ketua Umum Penyelenggara menyampaikan, pemilihan bujang gadis ketiga kalinya digelar di UKB Palembang. Di tahun ini diikuti 150 peserta dan, bujang gadis yang terpilih akan menjadi duta kampus guna mensosialisasikan mengenai UKB di dalam maupun di luar Palembang.

Sementara itu Ferroka Wathan Wakil Rektor I Universitas Kader Bangsa Palembang menyampaikan, ajang ini dinilai cukup positif karena mahasiswa dapat lebih aktif dalam hal yang positif.

2

3

14

13

12 11

10

9

8

7 6

5

4

19

18

17

35

15

16

21

22

20

32

33

23

25

34

24

31

30

BERITA LAINNYA