Mahasiswi Universitas Kader Bangsa Juarai Kejuaraan Nasional Karate Wadokai 2019

Minggu,03 Maret 2019

IMG_19532

Acara wajib tahunan yang melibatkan seluruh perguruan tinggi di Indonesia kembali diselenggarakan. Acara ini berlangsung di Jakarta, berlokasi di GOR Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kegiatan kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari, yaitu pada tanggal 1-3 Maret 2019.

Pada kejuaraan ini, juara 1 dan juara 2 mengirim peserta lebih dari 100 peserta. Sementara itu, Sumsel yang diwakilkan oleh Dojo Universitas Kader Bangsa, hanya mengirim 34 peserta. Yang mana 32 diantaranya mendapatkan medali di berbagai kategori. Sumsel juga berhasil menjajaki juara 3 umum pada kejuaraan ini. Juara 1 berhasil memperoleh 15 emas, juara 2 berhasil memperoleh 13 emas, dan juara 3 berhasil memperoleh 12 emas, mengingat jumlah peserta yang terbatas.

Mahasiswi Universitas Kader Bangsa, Baria, menjadi peserta dalam kejuaraan ini. Mahasiswi yang terdaftar pada Program Studi Ilmu Hukum ini berhasil memperoleh juara 2 dalam kategori kadet wanita. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat semakin banyak mahasiswa dan juga mahasiswi Universitas Kader Bangsa yang dapat menjuarai berbagai perlombaan nasional dalam bidang apapun agar dapat mengharumkan nama kampus.

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS