MoU antara Universitas Kader Bangsa Palembang dengan Berjaya University College 22 November 2019

Sabtu,30 November 2019

WhatsApp Image 2019-11-22 at 15.22.53

Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang bersama dengan Wakil Rektir I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, dan Ketua Lembaga Penjamin Mutu melakukan Kunjungan 5 hari Ke Malaysia.

Kunjungan kali ini merupakan rangkaian rencana untuk menjalin Kerjasama (MoU) antara Universitas Kader Bangsa Palembang dengan Berjaya University College dibidang Pendidikan, penelitian dan Pengabdian Masyarakat. MoU ini ditandatangi pada hari Jumat, tanggal 22 November 2019 di Board Room, Berjaya University College, Level II West, Berjaya Time Square.

MoU ini ditandatangi langsung oleh Dr. Hj. Irzanita, SH, SE, SKM, MM.,M.Kes sebagai Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang dan Emertus Prof. Walter Wong sebagai Chief Executive and Vice Changellor Berjaya University Collage.

Menurut Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang dalam waktu dekat MoU ini akan ditindak lanjuti dengan MoA (Memorandum of Agreement) dalam bentuk  Student Exchange (pertukaran mahasiswa), dan mengenai segala sesuatunya akan direncanakan pada bulan Januari mendatang.

Pada tanggal 25 November 2019 Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang beserta rombongan mengadakan pertemuan dengan Pembina Cyberjaya University College sekaligus Presiden Direktur Malindo Business & Cultural Center (MBCC), pertemuan kali ini membicarakan rencana tindak lanjut MoU antara Universitas Kader Bangsa Palembang dengan Berjaya Univercity College dalam bentuk Student Exchange (pertukaran mahasiswa), Rekognisi atau Prestasi, Kuliah Umum, dan Prestasi Mahasiswa.

WhatsApp Image 2019-11-22 at 15.19.39

Pada dasarnya kegiatan ini sudah dimulai sejak 3 tahun lalu namun dalam pertemuan ini dirincikan kembali dan dilakukan monitoring serta evaluasi kegiatan dan hasil kerjasama. Dalam pertemuan ini juga membicarakan mengenai keberlanjutan MBCC dalam pemberian dana penelitian dan pengabdian masyarakat kepada Universitas Kader Bangsa Palembang, bahkan MBCC berencana meningkatkan dana yang dialirkan untuk Universitas Kader Bangsa Palembang.

Semoga dengan berbagai kerjasama yang dijalin baik dalam negeri hingga keluar negeri dapat meningkatkan kualitas dan populeritas Universitas Kader Bangsa Palembang, baik regional, nasional, hingga internasional.

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS