MOU Universitas Kader Bangsa dengan Universitas Ahmad Dahlan

Selasa,26 Maret 2019

IMG-20190322-WA0054 copy

Pada tanggal 19 maret 2019 Universitas Kader Bangsa bersama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta mengadakan Penanda tanganan nota kesepahaman di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Nota kesepahaman antara Universitas Kader Bangsa Palembang dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, pada Hari selasa tanggal 19 Maret 2019/12 Rajab 1440 H bertempat di Amphitarium kampus utama Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penandatanganan ini di tanda tanganin langsung oleh Rektor dari Univeritas Kader Bangsa Palembang Ibu Dr. Hj. Irzanita, SH, SE, SKM, MM.,M.Kes dan juga Rektor dari Univeritas Ahmad Dahlan bapak  Dr. Kasiyarno, M.Hum.

Penandatangan MOU ini bertujuan untuk Meningkatkan hubungan antar kelembagaan dan juga kekeluargaan antara Universitas Kader Bangsa dengan Universitas Ahmad Dahlan dalam rangka melaksanakan pendidikan, penelitian, dan juga pengabdian pada masyarakat. Meningkatkan dan sekaligus memantapkan kualitas dan Sumber Daya yang dimiliki kedua belah pihak.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi :

  1. Melakukan penelitian dan publikasi ilmiah
  2. Melakukan pengabdian pada masyarakat
  3. Pengembangan sumber daya Dosen dan Mahasiswa.

Harapan Rektor Universitas Kader Bangsa, Ibu Dr. Hj. Irzanita, SH, SE, SKM, MM.,M.Kes terhadap MOU dengan Universitas Ahmad Dahlan adalah untuk memperbanyak kerjasama antar lembaga pendidikan serta meningkat kualitas dosen dan mahasiswa di Universitas Kader Bangsa dalam bidang penelitian dan publikasi karya-karya ilmiah, serta mengembangkan sumber daya dosen dan juga mahasiswa yang ada di Universitas Kader Bangsa.

 

IMG-20190322-WA0033 copy

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS