Peduli Sesama, Civitas Akademika Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Selasa,26 Pebruari 2019

IMG_20190224_121727

Palembang, Kalidoni – Tidak ada yang tahu pasti untuk mengetahui kapan datangnya petaka ataupun bencana. Seperti halnya yang diraskan oleh Panti Asuhan Az-Zikri. Panti Asuhan yang terletak di kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, habis dimakan ‘si Jago Merah’ hingga tidak bersisa pada hari Jum’at, tanggal 15 Februari lalu. Masih belum tahu pasti penyebab kebakaran tersebut.

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kader Bangsa (BEM UKB) bersama beberapa Dosen UKB berinisiatif untuk menggalang dana untuk setidaknya membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut. Selain itu, anggota BEM UKB juga meluangkan waktu dan tenaga mereka untuk belajar dan bermain bersama dengan anak-anak panti asuhan Az-Zikri. Walaupun tidak banyak, setidaknya dapat sedikit mengobati rasa sedih atas bencana yang menimpa mereka.

Dana yang telah dikumpulkan dibelikan bahan-bahan bangunan yang dapat dimanfaatkan untuk membangun kembali panti asuhan yang telah terbakar tersebut. Dan hingga saat ini, pihak BEM UKB masih terus berupaya untuk terus menggalang dana lebih lanjut.

 

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS