Pembukaan Acara Pra Grand Final Putera Indonesia Sumatera Selatan 2017 di Universitas Kader Bangsa

, 17 Agustus 2017 - 11:04:02

1

Kamis 16 Maret 2017, adalah hari perdana Pra Grand Final Putera Indonesia Sumatera Selatan 2017 dan Universitas Kader Bangsa berkesempatan menjadi tempat peresmian dibukannya acara Pemilihan Putera Indonesia Sumatera Selatan 2017.

Aula Universitas Kader Bangsa, dilakukan pembekalan dengan pemateri Dede Hasan yang merupakan Humas Polda Sumsel sekaligus presenter salah satu televisi ternama dikota Palembang. Tak hanya itu para dekan fakultas dan beberapa Ka. Biro turut memeriahkan kegiatan tersebut dan tak lupa IBG UKB (Ikatan Bujang Gadis Universitas Kader Bangsa) turut menyambut kedatangan para tamu spesial ini dari awal hingga akhir acara berlangsung.

Dalam kegiatan ini Dede Hasan menyampaikan materi Publik Speaking, para finalis dilatih agar terlihat berwibawa dan terlihat profesional. Bukan hanya itu menariknya adalah ketika para finalis memperagakan yang di instruksikan Dede Hasan disini terjadi kelucuan, keseriusan bercampur menjadi satu.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Kesehatan mewakili Rektor Universitas Kader Bangsa mennyampaikan terimakasih dan selamat datang karena Universitas Kader Bangsa telah dijadikan tempat peresmian pembukaan ajang bergengsi Pra Grand Final Putera Indonesia Sumatera Selatan 2017, dan berpesan kepada adik-adik BGK UKB untuk terus berlatih dan mengikuti ajang ajang serupa sehingga kedepan ada mahasiswa UKB terselip namanya dalam acara bergengsi seperti ini.

Kemuadian Wakil Rektor I dalam sambutanya mengucapkan selamat datang para finalis Pra Grand Final Putera Indonesia Sumatera Selatan di Universitas Kader Bangsa, dalam kegiatan ini Universitas Kader Bangsa sangat mendukung penuh kegiatan ini, dan bagi pemenang nanti akan mendapatkan beasiswa dari Universitas Kader Bangsa. Kemuadian WR I menjelaskan seperti apa UKB itu sendiri, keunggulan UKB baik dari segi pengajar maupun sarana dan prasarana yang berstandar nasional. Universitas Kader Bangsa merupakan Universitas yang memiliki Progaram Studi terbanyak di bidang Kesehatan dan unggul dibandingkan dengan Universitas Negeri/Swasta atau Sekolah Tinggi lainya di Provinsi Sumatera Selatan, bukan hanya kesehatan Fakultas lain juga tak kalah unggul misal Fakultas Farmasi, FKIP, Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi “ujarnya”.

Selanjutnya para finalis Putra Indonesia Sumatera Selatan berkesempatan di ajak berkeliling Kampus dimulai dari Aula terbaru UKB dilanjutkan ke ruang kelas, ruang administrasi, Laboratorium dan di akhiri sesi foto bersama di depa Lobi UKB.

13

15

16

12

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS