Sumsel Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional pada Tahun 2020

Minggu,03 Maret 2019

be817731-54ba-435a-8dcf-3abfc6e018d5

Agenda tahunan kejuaraan karate tingkat nasional, Kejurnas, yang melibatkan seluruh Pemprov yang ada di Indonesia ini baru saja selesai berlangsung. Acara ini terlaksana dari tanggal 1 hingga 3 Maret lalu. Dan pada kesempatan ini, Mahasiswa UKB atas nama Baria, dari Program Studi Ilmu Hukum, berhasil menyumbangkan prestasi bergengsi untuk almamater kebanggaanya, UKB.

Tidak hanya itu saja peran sivitas akademika UKB. Ferroka Wathan, Wakil Rektor 1 Universitas Kader Bangsa yang juga terpilih menjadi Ketua Umum Wadokai Sumsel tahun lalu, juga hadir dalam kejuaraan tersebut sebagai pembina dan pelatih dalam pagelaran acara tersebut. Untuk sekedar informasi, dibawah tangan dingin bapak Ferroka Wathan selama 7 bulan, Wadokai berhasil menyabet 7 piala bergengsi. Diantara lain kejuaraan tingkat nasional yang berada di Lampung hingga kejuaraan tingkat internasional ASEAN.

Tidak selesai sampai disitu, Sumsel juga dipercaya untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Karate Wadokai pada ulang tahun yang ke-50 pada tahun 2020. Pada tahun ulang emas ini, Sumsel, dibawah bapak Ferroka Wathan,  dipercaya untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Karate Wadokai yang pertama kalinya diluar pulau jawa. Hal ini tentunya merupakan suatu kehormatan besar bagi Sumsel dan kebanggaan untuk Universitas Kader Bangsa. Semoga acara ini dapat dipersiapkan dengan baik dan berlangsung sukses  dan terus memberikan prestasi yang gemilang dibawah pimpinan Wakil Rektor 1 Universitas Kader Bangsa, Ferroka Wathan. Salam karate, osh!

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS