Tim Karate UKB Siap Jajaki Kejuaraan Nasional

Kamis,28 Pebruari 2019

20190227_075639_resized

Palembang, Universitas Kader Bangsa – Universitas Kader Bangsa sangat mendorong mahasiswa-mahasiswinya untuk berperan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan ataupun ekstrakurikuler, dan salah satu kegiatan kemahasiswaannya yaitu Karate. Klub Karate UKB mungkin masih baru terbentuk akan tetapi sudah mencetak beberapa prestasi gemilang dan diantaranya yaitu prestasi di tingkat nasional yang baru saja diraih oleh Fauzan, Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan.

Prestasi tersebut tidak dapat diraih jika tidak didukung penuh oleh Universitas terutama rektorat. Dan dalam hal ini, Wakil Rektor bidang akademik, Ferroka Wathan sangat mendukung keberlangsungan klub Karate UKB dengan menyediakan fasilitas latihan berupa gedung olahraga, pusat kebugaran dan dojo yang luas.

Bapak Ferroka Wathan yang juga merupakan Ketua Umum perguruan Wadokai di Sumatera Selatan pada tanggal 27 Februari kemarin, melepas sejumlah anggota klub Karate UKB untuk unjuk kebolehan di ajang nasional dalam Kejuaraan Nasional di Jakarta, pada tanggal 1 hingga 3 Februari ini.Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bergengsi yang rutin dilakukan tiap tahunnya.

“Saya sangat berharap agar seluruh anggota klub (karate UKB) dapat berprestasi dan menjunjung sportivitas yang tinggi. Karena buat apa menang karena curang”. Ujar Wakil Rektor 1 UKB. “Dan saya selaku Ketua Umum Wadokai Sumsel akan mengupayakan agar Kejurnas ini dapat diselenggarakan di Palembang tahun depan”.

Semoga seluruh anggota yang bertanding dapat mengharumkan nama UKB seperti harapan Wakil Rektor 1 UKB dan semua harapan civitas akademika UKB. Jaya terus UKB-ku.

20190227_075202_resized

20190227_075154_resized

20190227_075230_resized

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS