Universitas Kader Bangsa Palembang berhasil meraih juara umum pada Open Turnamen Karate Kader Bangsa Palembang CUP I yang diselenggarakan pada tanggal 24-26 Desember 2019

Senin,30 Desember 2019

Segenap Civitas Universitas Kader Bangsa Palembang mengucapkan selamat dan sukses kepada para Atlet dan Pelatih Karate Kontingen Universitas Kader Bangsa Palembang atas keberhasilannya meraih juara umum dalam Festival Open Turnamen Karate Kader Bangsa Palembang CUP I yang diselenggarakan pada tanggal 24-26 Desember 2019 di Gedung Olahraga Dempo Jakabaring Sport Center Palembang. Kontingen Universitas Kader Bangsa Palembang berhasil memperoleh medali 25 emas, 23 perak, 30 perunggu dan meraih juara umum pertama, di susul oleh Kontingen Bukit Sejahtera dengan perolehan medali 6 emas, 5 perak, 5 perunggu sebagai juara umum kedua, juara umum ketiga di raih oleh Kontingen Shiroite Sumsel dengan perolehan medali 5 emas, 4 perak, dan 15 perunggu. Festival ini diikuti oleh kontingen-kotingen Karate se-Sumatera Selatan dan Festival ini diadakan setelah pelantikan Ketua Umum Wadokai Sumatera Selatan yaitu Bapak Ferroka Putra Wathan, B.Eng, MH yang merupakan Wakil Rektor I Universitas Kader Bangsa Palembang dan segenap jajarannya.
Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang Ibu Hj. Irzanita, SH, SE, SKM, MM.,M.Kes dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet dan konsisten dengan janjinya bahwa atlet berprestasi dapat menempuh pendidikan di Universitas Kader Bangsa Palembang tanpa di pungut biaya, hal ini diberikan sebagai reward atas kegigihan dan prestasi yang diperoleh. Beliau juga berpesan kepada para atlet dan pelatih untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di kompetisi mendatang “ terus berlatih dan asah kemampuan kalian, jangan mudah puas dengan prestasi, semakin gigih berlatih semakin baik juga prestasi yang bisa kalian raih” pesannya seusai pengalungan medali kepada para juara.

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS