Visitasi Program Studi S-I Keperawatan Dalam Rangka Pembinaan Awal Anggota AIPNI

, 22 Agustus 2017 - 15:52:31

1

Senin 20 Februari 2017 Universitas Kader Bangsa kedatangan tim visitasi dari AIPNI PUSAT langsung yaitu diwakili ketua AIPNI yaitu 1. Dr. Muhammad Hadi, SKM, M.Kep 2. Emiliana Tarigan, S.Kep, M.Kes dalam rangka visitasi Pembinaan Awal Anggota AIPNI.

Acara berlangsung pada pukul 09.00 WIB diawali dengan ucapan salam oleh Moderator , kemudian sambutan oleh Bpk. H. Hazairin Effendi, DFSN, SKM, M.Kes , “selamat datang di Palembang bapak dan ibu tim visitasi yang terhormat, terimakasih telah berkenan hadir pada hari ini untuk membimbing kami , mengevaluasi apa saja yang harus kami persiapkan kedepan sehingga Program Studi S1 Keperawatan dapat membuka Program Studi Profesi Ners” ujarnya.

Kemudian sambutan dari tim visitasi yang diwakili oleh Bpk. Dr. Muhammad Hadi, SKM, M.Kep, beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Universitas Kader Bangsa, beliau menceritakan sedikit banyak tentang kiprah AIPNI dalam dunia Keperawatan dan Pentingnya kita memperluas jaringan agar selalu mendapat perkembangan ilmu-ilmu terbaru tentang dunia kesehatan khususnya tentang keperawatan, dan beliau mengatakan akan membantu Universitas Kader Bangsa untuk mengarahkan dalam hal apa saja yang perlukan untuk membuka program studi profesi Ners.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi secara singkat oleh Ketua Program Studi S1 Keperawatan, kemuadian masuk ke acara inti yaitu membahas mengenai, Kurikulum S1 Keperawatan harus mengacu pada KKNI tahun 2015 (terbaru), bagaimana membuat Visi Program Studi untuk Program Studi , SDM dan lain sebagainya.

Kemudian dilanjutkan dengan berkeliling melihat sarana dan prasarana dimulai dari Laboratorium Keperawatan, menurut beliau Lab keperawatan UKB sudah bagus dan sudah memenuhi standar, Lab Multimedia dan berikutnya melihat ruang kelas , perpustakaan, Aula serbaguna dan dilanjutkan ke ruang-ruang berikutnya.

Kegiatan visitasi selesai kurang lebih pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan resmi , tak lupa sebelum beliau berdua kembali kamipun mengabadikan momen penting ini dengan melakukan foto bersama.

k1

 

k2

k3

BERITA LAINNYA

  • UPCOMING EVENTS