Wakil Rektor I Universitas Kader Bagsa Mengucapkan Selamat & Memberikan Apresiasi Besar Kepada Program Studi S-I Kesehatan Masyarakat Atas Diraihnya Nilai B Oleh LAMPTKes

, 09 Agustus 2017 - 15:07:40

asd

Palembang, 23 Januari 2017 yang lalu Univesitas Kader Bangsa Palembang menerima kunjungan Tim  Assesor  yang datang dari Jakarta langsung untuk menilai atau mengakreditasi  Program Studi S-I Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa. Dalam acara tersebut  LAM-PTKes mengirim 2 orang anggotanya yaitu : 1. Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, SKM, M.Kes, M.Sc.PH  2. Prof. Dr. Chatarina Umbul Wahyuni, dr., MS., MPH.

Berkat usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dalam beberapa tahun terahir dengan meningkatkan berbagai aspek baik dari segi SDM, Sarana dan Prasarana dll. Dan berkat kerjasama yang baik oleh panitia pelaksana kami berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Program Studi S-I Kesehatan Masyarakat Universitas Kader Bangsa.

Setelah dilaksanakannya serangkaian kegiatan dalam acara visitasi tersebut dan berkat kerja keras seluruh panitia yang terlibat dalam acara akreditasi, Alkhamdhulillah atas kerja keras kami dan seizin Allah S-I Kesehatan Masyarakat  bisa meraih nilai B.

Ketua Program Studi S-I Kesehatan Masyarakat ( Irdan, S.Pd, SKM, M.Kes ) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh staf, karyawan dan para dosen yang telah membantu untuk mempersiapkan dalam kegiatan akreditasi S-I Kesehatan Masyarakat sehingga Prodi S-I KesMas dapat meraih nilai “Baik”, dan beliau berpesan semoga untuk Program Studi yang akan melakukan Reakreditasi harus lebih baik lagi dari Program Studi S-I Kesehatan Masyarakat, ujarnya.

Tak berbeda jauh dengan  D-IV Kebidanan kemaren Wakil Rektor I mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang ikut menyukseskan  dalam rangkaian acara tersebut, dan berharap dengan tercapainya Nilai B ini lantas tidak membuat kita cepat puas sampai dititik ini saja, namun kedepannya terus meningkatkan mutu pendidikan Program Studi S-I Kesehatan Masyarakat  sehingga bisa menjadi lebih baik lagi.

ss k

BERITA LAINNYA