Atlet Berprestasi Binaan UKB Terima Penghargaan

Selasa,27 September 2022

Sebagai wujud apresiasi, 30 orang atlet berprestasi binaan Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang  menerima penghargaan.

Prosesi penyerahan dilakukan langsung  Rektor UKB, DR. Hj. Irzanita Wathan, SH, SE, SKM, MM, M.Kes bersama Wakil Rektor I UKB Ferroka Putra Wathan, B. Eng., M. H., M. Eng., M. Kes  di Aula UKB lantai 5, Selasa (27/9/2022).

Ke-30 atlet berprestasi tersebut berhasil meraih juara dalam dua ajang bergengsi, seperti pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Sumsel 2022 dan Kejuaraan Karate Festival &  Open Tournament Ketua DPRD Cup 1 Kota Pagaralam belum lama ini.

Rektor UKB, Dr Hj Irzanita berharap prestasi yang diperoleh dapat terus ditingkatkan ke ajang yang lebih tinggi. “Jangan terlena dan semuanya juga harus bersyukur karena itu akan menjadi modal kuat,” ujar Rektor dalam sambutannya. Hal yang sama juga disampaikan Wakil Rektor I, Ferroka Putra Wathan. Menurutnya, prestasi para atlet yang telah mengharumkan nama UKB sudah selayaknya diapresiasi. Dengan begitu, para atlet yang juga banyak mahasiswa ini akan menjadi lebih bersemangat dan bergairah. “Yakinlah bahwa usaha yang kalian perjuangkan selama ini akan terbayar pada akhirnya, seperti meraih juara ini,” ucap Ferroka. Kepada mahasiswa, Ferroka berpesan agar mereka tidak hanya kuliah kemudian langsung pulang. Namun dapat berorganisasi ataupun mengikuti berbagai kegiatan seperti olahraga.

 

BERITA LAINNYA